Justin Trudeau, Perdana Menteri Paling Tampan Dunia

Mungkin sekilas melihat sosok Justin Trudeau yang tampan, atletis dengan senyuman yang manis akan mengira Ia adalah seorang aktor atau seorang modeling. Namun, dapat dipastikan bahwa perkiraan Anda salah !. Sebab, Ia adalah Justin Trudeau seorang Perdana Menteri Kanada yang belum lama ini berhasil memenangkan pemilihan umum di Kanada, yang akan menggantikan Stephen Harper dari Partai Konservatif yang telah memangku jabatan selama beberapa dekade.

Trudeau yang bernama lengkap Justin Pierre James Trudeau merupakan putra tertua dari pasangan Pierre Trudeau dan Margaret Trudeau. Sang Ayah Trudeau juga merupakan mantan Perdana Menteri Kanada yang amat populer dan sangat dicintai masyarakatnya.

Ia menikahi pujaan hatinya, Sophie Gregoire pada tahun 2005 lalu dan dikaruniai tiga anak, Yaitu : Xavier James Trudeau, Hadrien Trudeau, Ella-Grace Margaret Trudeau.

baca juga : zhang xin buruh pabrik jadi wanita kaya raya

Berawal dari profesinya sebagai seorang guru sekolah menengah atas dan instruktur olahraga snowboarding ia pun melangkahkan kaki ke politik.

Perhatiannya ke dunia politik lahir saat dia memberikan pidato perpisahan ketika sang ayah meninggal dunia pada tahun 2000 silam.

Justin Trudeau Ingin Mewujudkan Misi Sang Ayah

Saat membawakan pidato mengenang almarhum ayahnya, Trudeau menantang warga Kanada untuk mewujudkan visi sang ayah untuk dapat mewujudkan Kanada yang bersatu dan multikultural.

“Dia memiliki aura dan simpatik, Semua orang menyukai Justin, Dia juga menunjukkan ketulusan, ketertarikan dan keterbukaan”, ujar Stephen Clarkson, Profesor ekonomi politik di University of Toronto ketika ditanya tentang sosok Trudeau.

Trudeau memiliki postur tubuh ideal, tinggi, rambut hitam ikal rapi, serta memiliki senyuman yang simpatik manis. Tak heran ketika Ia memenangkan pemilu para wanita di seluruh dunia menyambutnya dengan gembira.

Dan hal ini dilengkapi pula oleh para netizen dengan menobatkannya sebagai “Perdana Menteri Paling Tampan Dunia”

error: Content is protected !!