Han Jia Ying Gadis Balita Mampu Menghipnotis Binatang

Han Jia Ying seorang anak yang belum genap berusia lima tahun mengejutkan publik dengan mendemonstrasikan bakatnya di salah satu episode acara televisi China ” Challenge the Impossible”.

Gadis kecil ini menunjukkan kebolehannya menghipnotis beberapa jenis binatang di hadapan juri dan penonton, Hanya dengan mengucapkan beberapa kata dan memberikan usapan-usapan pada tubuh anjing, kadal, kodok, ayam dan kelinci maka binatang yang menjadi obyeknya tersebut kemudian mengikuti pola yang diperintahkan si gadis mungil tersebut.

Seekor anjing putih yang lucu mendapat giliran pertama dihipnotis oleh Jia Ying. Dalam aksinya Ia membelai dan mengucapkan beberapa patah kata dan dalam waktu hanya sebentar si anjing tersebut terdiam dan kemudian tidur terlentang. Hal serupa juga dilakukan terhadap binatang lainnya.

Bahkan seekor ayam yang diperintahkan untuk tidur terlentang dengan kepalanya ditutupi sehelai kain hitampun tetap diam dan mengikuti perintah gadis tersebut.  Untuk mengakhiri aksi demonstrasi nya itu, Jia Ying kemudian memerintahkan hewan-hewan tersebut untuk bangun secara serentak.

Berikut ini video aksi si mungil Jia Ying,


 

Share